contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

El Shaarawy Senang Bisa Merumput Lagi 

Stephan-El-Shaarawy-AC-Milan image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy mengaku dirinya senang bisa kembali merumput lagi bersama AC Milan. El Shaarawy kembali merumput saat AC Milan menelan kekalahan 1-2 dari Atalanta, Minggu (11/5) sore WIB.

The Litte Pharaoh sebenarnya sudah sembuh dari cedera panjang yang dialaminya dua pekan lalu, namun baru bisa dimainkan pada pekan ini. El Shaarawy tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagiannya kembali ke lapangan hijau menggantikan Keisuke Honda pada awal babak kedua.

“Senang rasanya bisa kembali ke lapangan hijau, saya menunggu lama untuk hal ini. Musim ini buruk bagi saya, saya mengalami cedera yang cukup panjang dan hanya mampu bermain di beberapa pertandingan musim ini,” kata Stephan El Shaaraawy dilansir Sky Sport Italia.

“Meskipun hanya bermain sebentar, saya sudah merasa puas, karena selama ini, hal inilah yang saya tunggu-tunggu. Setelah kembali merumput, saya ingin secepatnya mencetak gol untuk mengembalikan kepercayaan diri saya,” ucap pemain 21 tahun keturunan Mesir ini.

Related posts: