contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Elche Dihukum Degradasi Karena Tidak Melunasi Tunggakan Pajak 

elchefc

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Elche mendapat hukuman berat akibat dari gagalnya mereka melunasi tunggakan pajak. Elche turun ke Segunda Division dari La Liga Primera di musim depan.

Masalah ini karena Elche dinali sudah melakukan ” pelanggaran sangat serius” dengan peraturan dan hukum olahraga Spanyol dan aturan dari liga spanyol karena Elche gagal melunasi tunggakan pajaknya. Elche yang musim 2014/2015 lalu menyelesaikan kompetisi di peringkat 13 itu selain degradasi juga dikenakan denda sebesar 180.000 euro.

LFP ( Liga de Futbol Profesional / otoritas Liga Spanyol ) pada jumat (5/6/2015) pagi waktu setempat mengambil keputusan berupa sanksi degradasi bagi Elche, seperti yang diberitkan Reuters.

Klub yang akan menggantikan Elche untuk berlaga di kompetisi La Liga Primera musim depan yaitu Eibar. Di musim La Liga yang baru bearkhir ini Eibar yang hanya berhasil di peringkat akhir 18 klasemen dan juga merupakan klub teratas di zona degradasii.

Sementara itu dari pihak Elche sudah menyatakan bahwa akan melakukan banding jika kasus tunggakan pajak mereka ini berakibat sampai berujungnya hukuman degradasi mereka dari La Liga Primera.