contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Elche Gagal Tumbangkan Osasuna 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Elche harus puas berbagi angka setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Osasuna meskipun bermain lebih baik sepanjang pertandingan.

Kapten Elche, Coro menyiakan peluang emas melalui titik putih setelah tembakannya melayang di babak kedua.

Tim tamu sempat nyaris unggul terlebih dahulu ketika laga baru berjalan beberapa menit, tetapi Tono mampu menyelamatkan gawangnya dari tandukan Oriol Riera.

Elche kemudian mampu bangkit, mendominasi permainan dan menciptakan beberapa peluang bagus. Pertama ketika Manu del Moral gagal memberikan umpan matang kepada Cristian Herrera yang bebas, sebelum tandukan Carlos Sanchez di posisi menguntungkan masih melayang dari sasaran.

Bahkan di awal babak kedua, Elche mendapatkan hadiah penalti ketika Fidel dijatuhkan. Coro bertindak sebagai eksekutor dan kemudian ia mengecewakan suporter tuan rumah dengan tendangannya yang melayang.

Kegagalan itu tidak membuat Elche menyerah dan terus memberi tekanan, tetapi pertahanan disiplin Osasuna memastikan mereka membawa pulang satu angka di pertandingan ini.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: