contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Emery Konfirmasi Banega Hengkang dari Sevilla 

banega

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Unai Emery pelatih dari Sevilla memberikan konfirmasi terkait masa depan dari Ever Banega gelandang dari Argentina itu memutuskan hengkang dari Sevilla di musim ini.

Beberapa bulan terakhir ini Banega memang dirumorkan sendang menjadi incaran dari Inter Milan. Ada beberapa kabar yang menyatakan kalau tawaran dari Inter sudah diteriman oleh pemain gelandang 27 tahun itu.

Tak lama setelah Sevilla kalah 0-2 dari Barcelona di final Copa del Rey, Senin (23/5/2016) dini hari WIB, Emery langsung mengonfirmasi kepergian Banega.

“Dia meneteskan air mata di ruang ganti karena dia akan pergi,” ujar Emery seperti dilansir Soccerway.

“Saya punya hubungan yang luar biasa dengannya; hubungan benci tapi cinta.”

“Saya mencintainya karena dia mencintai sepakbola. Dia selalu berusaha sepenuh hati dengan segenap kemampuannya –dan dia punya kemampuan hebat,” kata Emery.

Banega juga tampil sangat bagus ketika Sevilla berhasil mengalahkan Liverpool di laga final Liga Europa tengah pekan lalu. DI musim ini, Banega mencatatkan penampilan 25 kali di La Liga dengan berhasil menyumbangkan 5 gol dan membuat 44 peluang bagi Sevilla termasuk 2 assist.

Leave a Response