contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Emery Tidak Berniat Mengubah Gaya Permainan Walaupun Dikritik 

Emery

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Unai Emery manajer baru dari Arsenal mengatakan sama sekali tidak akan pernah mengubah filosofi permainnya setelah timnya meraih hasil yang kurang memuaskan. Menurut Emery sendiri gaya permainan yang diterapkannya untuk Arsenal sudah yang terbaik.

Debut Emery sebagai manajer dari Arsenal di laga kompetitif ketika melawan Manchester City di laga pembuka Premier League 2018/2019 memang tidak meraih hasil bagus setelah dikalahkan 0-2 oleh City di Emirates Stadium.

Melawan City Emery memainkan permainan serangan dari belakang. Strategi tersebut masih terlalu kaku untuk pasukan The Gunners bahykan Petr Cech hampir kebobolan setelah berusaha mengoper bola untuk Shkodran Mustafi.

Beberapa pihak mengkritik permainan yang diterapkan Emery sehingga Arsenal menelan kekalahan. Salah satunya dari Sam Allardyce mantan pelatih dari Everton, West Ham, dan Crystal Palace.

Arsenal dipercaya masih membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dengan gaya permainan yang diterapkan oleh Emery. Emery tetap berkeras kalau filosifi yang diterapkannya bisa memberikan kesuksesan untuk Arsenal di masa depan nanti.

“Kami bukannya kalah karena kepribadian kami, ide kami, gaya kami. Kami bukannya kalah karena itu,” Emery mengatakan merujuk kekalahan Arsenal dari City di ESPNFC.

“Kami kalah karena hal-hal lainnya. Kami bisa meningkatkan pada hal-hal lainnya, taktik, meningkatkan pemahaman kami di pertandingan berikutnya.”

“Tapi juga kami sedang membangun gaya kami karena kami pikir itulah cara yang terbaik dengan memiliki kendali pada setiap pertandingan,menemukan cara terbaik untuk menang.”

Laga kedua Premier League musim ini, Arsenal juga sudah ditunggu dengan laga berat melawan Arsenal pada hari Sabtu (18/8/2018) malam WIB di Stamford Bridge.

Leave a Response