contact-agen-bola

|Sunday, February 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Emery Yakin Timnya Mampu Atasi Benfica 

Sevilla-Team image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Sevilla, Unai Emery, mengakui Benfica menjadi tim yang difavoritkan untuk memenangkan final Liga Europa Kamis dini hari nanti. Walaupun demikian Emery, mengatakan timnya akan bermain sesuai gaya mereka dan percaya akan adanya kesempatan untuk menang.

Klub Andalusia ini membidik trofi ketiga selama sembilan tahun, tetapi penampilan Sevilla menunjukkan grafik yang terus menurun. Apalagi di final Sevilla akan menghadapi kandidat kuat asal Portugal, Benfica.

Sevilla tidak pernah menang di tiga pertandingan terakhir La Liga (Athletic Bilbao 3-1 Sevilla, Sevilla 0-0 Villareal, Getafe 1-0 Sevilla). Hasil tersebut membuat Sevilla gagal mendapatkan tiket ke Liga Champions musim mendatang.

Pada leg pertama semifinal, Sevilla menang 2-0 melawan Valencia. Mereka lolos ke final setelah pada leg kedua, Stephan Mbia mencetak gol saat injury-time sehingga menjadikan agregat 3-3. Sevilla lolos karena mencetak gol di kandang lawan.

“Saya selalu percaya dari saya bangun pagi sampai saya akan tidur,” kata Emery saat konferensi persi pada Selasa di Turin, tempat diselenggarakannya final seperti dikutip Reuters.

“Saya menghargai perasaan orang tetapi saya tetap hati-hati. Benfica punya alasan menjadi favorit, tetapi kami juga punya alasan untuk percaya pada tim kami.”

Sevilla Team 2013 2014. x2jpg

“Secara objektif , tim yang divaforitkan menjadi pemenang Liga Europa yakni Juventus, dan tim yang berhasil mengalahkan Juvenus yakni Benfica, jadi itu masuk akal jika mereka menjagokan Benfica.”

“Tetapi itu tidak mengubah kepercayaan akan kemampuan kami untuk mengatasi mereka. Yang saya maksud kedua tim berhak untuk menjadi finalis.”

Emery menambahkan, “Ada pemain Benfica yang mengalami cedera tetapi saya pikir mereka akan mengatasi itu. Mereka merotasi skuad dan mereka tetap kuat walaupun bermain dengan pemain yang berbeda. Jadi saya pikir itu akan akan mengubah apapaun.”

“Kami hanya berpikir tentang gaya kami sendiri dan bagaimana kami tampil. Hal yang lain akan terjadi tetapi kami akan mencoba untuk fokus, itu diperlukan saat pertandingan.”

Senada dengan Emery, kapten Sevilla, Ivan Rakitic, menepis kekhawatiran kemungkinan akan terjadi hasil buruk. “Kami siap 100 persen,” kata dia ketika konferensi pers.

“Tidak hanya fisik tetapi mental. Kami bekerja 100 persen untuk seluruh pertandingan dan kami punya pertandingan yang lebih baik dari pada yang lain. Kami akan berada di level yang tinggi.”

“Saya akan melakukan yang terbaik di lapangan. Ini menjadi musim yang panjang dan kami sudah bekerja keras untuk di pertandingan ini,” katanya lagi.

Related posts: