contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Emmanuel Adebayor Menangkan Tottenham Hotspur 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tottenham Hotspur harus berterima kasih kepada striker Emmanuel Adebayor yang sukses membawa timnya meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-25 di White Hart Lane, Minggu (9/2) malam WIB.

Tambahan tiga angka ini membuat Spurs mengoleksi 47 poin hingga saat ini dan naik ke urutan kelima dengan melompati Everton yang berbeda dua angka dan berada satu tingkat di bawahnya di posisi keenam.

Babak Pertama

Tampil dengan kekuatan terbaiknya, tim tamu Everton justru lebih dulu menekan pertahanan Tottenham dengan mewakilan Leon Osman di menit ketiga. Seketika pemain 32 tahun itu menggiring bola ke kiri, sebuah tembakan langsung ia lancarkan ke arah gawang Tim Howard, yang mana masih melebar.

Di sepuluh menit pertama Everton berusaha menebar ancaman sebagaimana mereka mendapat dua peluang berturut-turut. Dalam hal ini, Osman beserta Kevin Mirallas memiliki kesempatan, namun masih belum mengancam pertahanan Hugo Lloris.

Setelah 10 menit, Spurs menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dengan Paulinho yang berhasil merebut bola dari Steven Pienaar sebelum mengoper kepada Christian Eriksen, tapi tembakan jarak jauh dari gelandang asal Denmark itu masih melambung.

Peluang kemudian kembali datang ketika laga menunjukkan menit ke-26, yakni saat operan Mousa Dembele kepada Danny Rose sukses dilanjutkan dengan crossing mendatar bek kiri itu ke kotak penalti. Sayang, Emmanuel Adebayor yang datang berlari untuk menyambar bola tak mampu meraihnya.

Kedua kubu di pertandingan ini tampak kesulitan dalam memaksimalkan peluangnya masing-masing. Dan hingga saat Mark Clattenburg meniupkan peluit akhir babak pertama, tak ada gol yang tercipta.

Babak Kedua

Spurs meraih kesempatan mencetak gol di menit ke-54 saat terjadi sebuah sepak pojok. Bola yang ditendang dari sisi kiri mengarah ke Adebayor, namun sundulannya masih tipis di atas mistar.

Tempo pun setelahnya berjalan cepat, dengan kedua tim yang saling berganti dalam menyerang. Adapun, mengetahui timnya tampil tidak efektif, Tim Sherwood lantas melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Andros Townsend untuk menggantikan Eriksen di menit ke-59.

Hal yang sama juga dilakukan The Toffees sebagaimana manajer Roberto Martinez menarik keluar Pienaar dan memerintahkan pemain muda Ross Barkley masuk lapangan di menit ke-63.

Akhirnya, gol yang ditunggu-tunggu itu pun tiba saat Adebayor dengan tenang menyelesaikan umpan Kyle Walker memanfaatkan kelengahan para pemain Everton. Bola yang ia terima dari tengah lapangan di menit ke-65 langsung digiring masuk ke dalam gawang dengan menggunakan kaki kiri! 1-0 Spurs memimpin.

Usai meraih keunggulan, Spurs pun tampak lebih bertahan dengan Everton melakukan penguasaan bola dengan sabar. Akan tetapi, kesabaran mereka tak berbuah hasil lantaran tim tuan rumah sukses menahan gempuran tamunya dari berbagai penjuru untuk mengamankan tiga poin.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Walker, Vertonghen, Dawson, Rose; Paulinho, Dembele, Bentaleb, Eriksen, Lennon; Adebayor.

Everton: Howard; Coleman, Jagielka, Distin, Baines; Barry, McCarthy, Osman, Pienaar, Mirallas; Naismith.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: