contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Empoli Menunjuk Giampaolo Sebagai Pengganti Sarri 

Marco-Giampaolo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Empoli kini sudah mendapatkan pelatih baru untuk menggantikan posisi Maurizio Sarri. Marco Giampaolo ditunjuk sebagai allenatore Empoli yang baru. Setelah tetap berhasil mempertahankan Empoli di Serie A di musim lalu, Sarri memutuskan untuk hengkang dari Empoli dan meletakan kursi jabatan pelatih. Sarri yang kini sudah menerima tawaran dari Napoli untuk menjadi allenatore menggantikan Rafael Benitez.

Giampaolo ditunjunk Empoli untuk menjadi suksesor dari Sarri. Kepastian itu diumumkan pihak Empoli melalui situs resmi mereka.

“Empoli mengumumkan bahwa mereka memercayakan jabatan pelatih tim pertama kepada Marco Giampaolo. Sang pelatih telah menandatangani kontrak yang berlaku sampai 30 Juni 2016,” tulis Empoli dalam keterangannya.

Perkenalan Giampaolo kepada publik Empoli akan dilakukan pada hari Selasa (16/6/2015) siang di Stadion Carlo Castellani.

Giampaolo yang kini berusia 47 tahun ini sebelumnya juga pernah menjadi allenatore dari Ascoli, Cagliari, Siena, Catania, Cesena dan juga Brescia.