contact-agen-bola

|Monday, October 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Empoli Tunjuk Martusciello Sebagai Pelatih Yang Baru 

Martusciello

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Empoli kini sudah mendatangkan pelatih baru untuk memimpin pasukannya di musim depan nanti. Giovanni Martusciello yang ditunjuk sebagai pelatih baru dari Empoli menggantikan posisi dari Marco Giampaolo.

Giampaolo sendiri memutuskan mundur dari posisi pelatih Empoli di akhir musikm 2015/2016 ini. Dia berhasil mengantarkan Empoli finis di posisi kesepuluh klasemen akhir dari Serie A 2015/2016 ini.

Untuk menggantikan posisi yang ditinggal oleh Giampaolo, Empoli akhirnya menunjuk Martusciello. Martusciello sendiri bukanlah merupakan wajah baru di Empoli karena dia sudah menjadi asisten dari pelatih sejak dari Juni 2010 lalu.

“Empoli FC mengumumkan bahwa mereka telah memercayakan tim utama kepada Giovanni Martusciello,” tulis Empoli di situs resminya.

“Pelatih akan diperkenalkan kepada pers besok, Jumat 27 Mei pada pukul 15.00 di ruang media Stadio Carlo Castellani.”

Ketik masih aktif bermain, Martusciello menghabiskan sebagian besar kariernya bersama dengan Empoli. Dia tercatat tampil sebanyak 91 kali di semua ajang kompetisi termasuk juga 50 penampilannya di Serie A bersama Empoli.

Sebagai asisten pelatih dari Empoli, Martusciello sudah bekerja ketika Empoli masih di era Giuseppe Pillon, Guido Carboni, Alfredo Aglietti, Maurizio Sarri, dan yang terakhir Giampaolo.

Leave a Response