contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Emre Can Berlabuh ke Juventus 

emre can

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Emre Can gelandang Liverpool asal Jerman dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Juventus dimana sebelumnya masa depan sang pemain memang sempat menjadi tanda tanya.

Selain itu Kontrak Emre Can juga akan berakhir di akhir musim ini. DIrinya juga sama sekali tidak melanjutkan kontrak bersama dengan The Reds dan diperbolehkan keluar dengan status free transfer.

Musim panas ini Liverpool juga sudah mendatangkan dua gelandang untuk menggantikan posisi dari Emre Can yaitu Naby Keita dari RB Leipzig dan Fabinho dari AS Monaco.

Datangnya dua pemain baru ini membuat persaingan di lini tengah dari Liverpool semakin ketat. Sebelumnya memang sudah ada beberapa nama pemain bagus menjadi andalan Liverpool di lini tengah seperti Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Adam Lallana.

Emre Can dirumorkan memang sudah dipastkan hengkang dari Liverpool dimana klub selanjutnya yaitu Juventus. Agenbola juga mengabarkan kalau kedua pihak sudah mendapatkan kesepakatan bersama terkait proses transfer.

Musim depan nanti Emre Can akan bermain bersama Juventus dengan kontrak kerja sampai dengan 2022 nanti.

Sejak didatangkan oleh Liverpool dari Bayer Leverkusen pada musim 2014 lalu tercatat Emre Can sudah tampil bersama Liverpool dalam 167 laga.

Leave a Response