contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Emre Can Siap Tampil Di Laga Liverpool Lawan Everton 

Emre Can

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Emre Can dipastikan akan bisa dimainkan ketika laga Liverpool melawan Everton nanti. Walaupun ada kemungkinan laga tengah pekan ini saat Liverpool melawan Middlesbrough, Can juga bisa dimainkan.

Can sudah absen sejak dari laga Liverpool bermain imbang 2-2 melawan West Ham akhir pekan lalu. Can mendapatkan cedera pada bagian lutut setelah berbenturan dengan Divock Origi ketika di sesi latihan.

Cederanya Emre Can sempat membuat pihak Liverpool khawatir karena sudah banyak pemain pilar mereka yang absen karena cedera seperti Philippe Coutinho serta Daniel Sturridge.

Beruntungnya Cedera dari Can tidak terlalu parah dan dirinya sudah bisa kembali ikut berlatih seperti normal pada hari Senin, (12/12) kemarin.

Hal tersebut yang memastikan ada kemungkinan Emre Can akan tampil dalam laga melawan Middlesbrough hari Kamis (15/12) dinihari WIB besok. Namun bagi Klopp terlalu cepat memainkan Can di tengah pekan ini dan dirinya menilai Can baru fit sepenuhnya ketika menjelang laga melawan Everton 19 Desember nanti.

Emre berbenturan dengan Divock (Origi) di sesi latihan, lutut lawan lutut,” ujar Klopp seperti dikutip Soccerway.

“Kedua pemain sudah berlatih lagi dan bisa menuntaskan sesi tersebut. tapi Emre masih sedikit merasakan sakit, jadi kami harus mengeceknya secara lebih teliti dan seperti yang saya dengar kemarin, tidak ada ligamennya yang cedera, tapi hanya sedikit sakit,” sambungnya.

“Dia semakin membaik dan saya tidak yakin – apakah dia akan bermain di hari Rabu, tapi saya yakin dia sudah bisa main lawan Everton. Tentu saja bagus jika dia sudah bisa berlatih hari Selasa, kita lihat saja. Masih sakit, tapi tidak begitu,” tutupnya.

Di musim ini Emre Can sudah mencatatkan 14 laga penampilan di semua ajang kompetisi bersama Liverpool dengan mencetak tiga gol dan satu assist.

Related posts:

Leave a Response