contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Emre Can Yakin Musim Depan The Reds Akan Lebih Kompetitif 

EmreCan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Musim 2014/2015 lalu Liverpool performa bisa dibilang cukup buruk. Liverpool di bursa transfer sejauh ini lebih aktif dan menurut Emre Can The Reds akan on fire musim depan. Semenjak ditinggal oleh Luis Suarez, Liverpool mencoba untuk mendatangkan 10 pemain dengan total belanja hampir 100 poundsterling namun itu tidak bisa menutup Lubang besar yang ditinggalkan Suarez. Misi Liverpool tidak berjalan sukses malah boleh dibilang mereka lebih terpuruk di semua ajang yang diikuti.

Laga terakhir mereka menutup musim 2014/2015 harus dengan kekecewaan dengan kekalahan telak dari Stoke City 1-6 dan terpaksa harus finis di posisi keenam klasemen akhir Premier League, turun empat posisi dibanding dengan musim 2013/2014. Hal ini membuat Rodgers dan seluruh pemain mendapatkan kritikan cukup dari supporter The Reds.

Manajemen klub Liverpool tidak ingin mengalamin hal yang sama seperti musim lalu, mereka mulah berbenah dan gerak cepat dengan setidaknya sudah medatangkan lima pemain sebelum bursa tranfser resmi dibuka 1 Juli nanti.

James Milner, Adam Bogdan, James Milner, Joe Gomez, dan Roberto Firmino sudah diikat kontrak. Lalu menyusul adalah Nathaniel Clyne dan kemungkinan Christian Benteke atau Carlos Bacca.

Para pemain itu didatangkan untuk memperkuat skuat setelah mengakhiri musim yang sangat buruk, terutama performa lini depan Liverpool yang sangat mengecewakan. Dengan datang pemain baru, Can yakin Liverpool bisa kembali lebih kompetitif dan bisa bersaing untuk memperebutkan gelar juara Premier League.

“Puasa 25 tahun gelar liga akan segera berakhir,” ujar Can seperti dikutip Soccernet.

“Tentu realistis untuk bisa memenangi banyak trofi bersama Liverpool,” sambungnya.

“Liverpool adalah klub top. Coba tengok sejarah dan tradisi mereka, salah satu klub terbaik di dunia. Itulah mengapa saya memutuskan gabung ke sana,” papar pemain yang didatangkan dari Bayer Leverkusen tahun lalu itu.

“Kami menyesali performa buruk kami musim lalu, tapi saya pikir kami bisa bersaing memperebutkan titel juara musim depan. Semua pemain di tim harus yakin bahwa itu bisa dilakukan.”

“Tim ini begitu berkualitas. Kita sudah melihatnya di laga-laga besar melawan Chelsea, Arsenal, United, dan City,” tutupnya.