contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Enam Gelar Scudetto Bisa Menjadi Sebuah Sejarah Bagi Juventus 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus dalam jalur untuk bisa meraih gelar Scudetto untuk keenam kalinya secara beruntun di musim ini. Jika Juventus mampu mewujudkan ambisi mereka maka akan menjadi pencapaian luar biasa sekaligus sebuah sejarah bagi Juventus.

Dalam lima musim Serie A terakhir ini, Juventus selalu berhasil menjadi juara di akhir musim. Di musim 2016/2017 Juventus diprediksikan akan kembali menjadi juara lagi.

Pasukan Massimiliano Allegri itu saat ini ada masih memimpin di puncak klasemen dengan raihan 51 poin dengan keunggulan empat poin dari rival terdekatnya AS Roma yang berada di peringkat kedua.

Bahkan jarak tersebut ada kemungkinan semakin menjauh mengingat Juventus masih memiliki satu laga lebih sedikit dibandingkan rival-rivalnya.

Allegri jelas sangat berambisi bisa meraih scudetto kembali di musim ini untuk yang keenam kalinya secara beruntun. AMbisi Juventus untuk bisa membuat sebuah pencapaian yang melegenda di Serie A.

“Enam scudetto? Itu akan menjadi suatu hal yang legendaris untuk klub, tak ada satu klub pun yang bisa melakukannya. Tapi, kami masih dikejar oleh Roma dan Napoli,” kata Allegri di Agenbola.

“Dan kami akan berhadapan dengan Inter Milan di hari Minggu. Itu akan menjadi pertandingan penting,” imbuhnya.

Leave a Response