contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Enrique Cerezo Yakin Simeone Tetap Bertahan Bersama Atletico 

simeone

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Enrique Cerezo presiden dari Atletico Madrid tetap optimis Diego Simeone akan bertahan bersama Atletico dimusim depan walaupun muncul rumor terkait masa depannya.

Masa depan dari Simeone memnag sedang di menjadi spekulasi terkait keputusannya untuk mempersingkat kontrak bersama Atletico dari 2020 menjadi 2018. Musim 2017/2018 bisa menjadi musim terakhir Simeone menjadi pelatih dari Atletico.

Beberapa klub sudah dikait-kaitkan dengan pelatih asal Argentina itu. Salah satunya yang paling menginginkan Simeone adalah Inter Milan yang juga merupakan mantan klub dari Simeone di era 90-an.

Sangat wajar Atletico sedikit cemas karena Inter memiliki kekuatan finansial yang bagus untuk bisa mendapatkan Simeone. Ditambah lagi Simeone pernah mengatakan masa depannya akan bersama dengan Inter Milan.

Performa dari Atletico di musim ini sedang menurun dimana mereka hanya berada di posisi enam Klasemen sementara La Liga dengan terpaut sembilan poin dari Real Madrid yang masih memimpin di puncak klasemen.

“Semua orang bisa berpikir dan berkata semau mereka, tapi yang pasti adalah dia ada di Atletico dan Atletico akan tetap dilatih Cholo (Simeone),” ujar Cerezo kepada Agenbola.

“Anda punya kontrak yang mengikat dan harus dihormati. Sebagai tambahan, di Atletico ketika kami menginginkan seseorang, maka kami sangat mencintai mereka,” sambungnya.

“Atletico tidak setengah-setengah dan kami sangat ingin Cholo. Kini biarkan pelatih dan tim bekerja untuk melakoni musim yang hebat,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response