contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Enrique Masih Menegaskan Barcelona Tetap Favorit Juara Musim Ini 

enrique

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Di musim lalu Barcelona berhasil menjadi juara dari La Liga setelah unggul dari rival abadinya, Real Madrid. Luis Enrique pelatih dari Barcelona sangat yakin timnya itu tetap menjadi favorit untuk meraih juara musim ini dan bisa sukses mengulangi prestasi yang sama di musim lalu. Barcelona berhasil menjadi juara La Liga setelah unggul dua poin atas Real Madrid, mereka berhasil menyalip Madrid di tengah musim liga. Di awal musim la liga 2014/2015 Barcelona yang dibawah asuhan dari Enrique juga sempat diragukan untuk bisa bersaing setelah mereka tertinggal cukup jauh dari Madrid.

Tidak hanya gelar La Liga, Barcelona juga berhasil menutup musim lalu dengan tambahan dua trofi lagi yaitu Copa del Rey dan Liga Champions.

Musim kompetisi La Liga 2015/2016 ini sudah resmi bergulir, Real Madrid, Atletico Madrid dan juga tim-tim lainnya tentu saja sudah bersiap untuk memberikan perlawan sengit untuk Barcelona. Terutama juga Real Madrid yang sudah tiga musim harus puasa gelar juara Liga.

Musim ini tidak akan mudah bagi Barcelona. Hal itu terbukti dengan gagalnya Barcelona untuk meraih trofi Piala Super Spanyol dengan kekalahan agregat 5-1 dari Athletic Bilbao.

Enrique tetap yakin kalau Barcelona akan menjadi favorit utama untuk meraih gelar juara La Liga musim ini dan bisa tetap mempertahankan titel juaranya itu.

“Ini musim yang panjang dan ini semua soal konsistensi, tapi bagus jika kami bisa mengawali musim dengan menang,” ujar Enrique di Soccerway.

“Kami adalah juara dan kami harus mempertahankan titel juara kami. Kami adalah favorit juara sama seperti Atletico (Madrid) musim lalu. Karena sepanjang musim apapun bisa berubah,” lanjutnya.

“Liga ini kompetitif, dengan tiga atau empat tim yang juga berpeluang.”

“Tidak biasa tentunya jika kami harus berusaha keras untuk mendapatkan dua trofi, jika melihat apa yang kami lakukan musim lalu.”

“Kami dalam kondisi yang bagus dan siap bersaing. Kami sangat ingin memainkan sepakbola indah dan memenangi trofi,” demikian dia.

Barcelona juga akan memulai laga perdananya dengan bertandang ke markas dari Athletic Bilbai di San Mames, Minggu (23/8) malam waktu setempat.

Related posts: