contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Enrique Puas Dengan Penampilan Lini Belakang Barca Sudah Membaik 

enrique

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Barcelona, Luis Enrique merasa puas dengan membaiknya performa dari sektor lini belakang Barca di penghujun tur pramusim mereka. Dia juga mengatakan Barca kini sudah siap di kondisi yang memang dia harapakan. Barca yang menutup laga pramusim mereka dengan memperoleh kemenangan meyakinkan dari AS Roma. Berhadapan dengan AS Roma di ajang kompetisi Joan Gamper Trophy di Camp Nou, Kamis (6/8/2015) dinihari WIB, Barca yang kini sudah diperkuat oleh Lionel Messi, Neymar, dan Javier Mascherano berhasil mengalahkan ROma dengan skor 3-0.

Ini merupakan catatan clean sheet pertama Barca sejak menjalani tur pramusim mereka. Sebelumnya Barcelona lebih sering kebobolan total sudah ada delapan gol dari empat laga yang mereka jalani dan juga dua diantaranya Barca harus menelan kekalahan.

Enrique pun harus bertugas untuk memperbaiki sektor lini belakang mereka setelah mereka dikalahkan oleh Fiorentina. Kini dengan penampilan di laga terakhir Enrique cukup puas Barca sudah bisa memperbaiki kelemahan di sektor barisan pertahanan mereka dan juga membuahkan hasil clean sheet sekaligus menang.

“Kami mencoba untuk mengontrol bola lebih banyak karena itu seperti itulah kami terbiasa dalam pertandingan,” lanjutnya.

Tak cuma puas dengan penampilan timnya, Enrique juga senang dengan profesionalisme yang ditunjukkan oleh para pemainnya. Kendati beberapa di antaranya baru saja memulai pramusim –seperti Neymar dan Claudio Bravo yang baru kembali dari liburan–, mereka dinilai Enrique tetap ada dalam kondisi yang bagus.

“Ketika mereka berlibur, mereka membawa program diet dan latihan. Mereka tahu bahwa semakin bagus mereka mempertahankan kondisi, semakin mudah untuk kembali ke performa terbaik,” katanya.

Barcelona akan segera berlaga di ajang Piala Super Eropa melawan Sevilla. Ini merupakan laga kompetitif mereka di musim ini yang akan berlangsung pada hari Selasa (11/8/2015) mendatang.

Related posts: