contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Enrique Targetkan Barcelona Raih Kemenangan Lolos Ke Final Copa Del REy 

Enrique

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luis Enrique sudah menginstruksikan kepada semau pemain Barcelona untuk bisa tampil dengan penampilan terbaik demi merait tiket lolos ke babak final dari Copa Del Rey musim ini. Target Enrique Barca harus meraih kemenangan bukan dengan hanya hasil imbang.

Barcelona setidaknya sudah tinggal selangkah lagi bisa memastikan diri lolos ke babak final Copa del Rey musim ini setelah unggul dengan agregat skor 2-1 dari Atletico Madrid ketika laga leg pertama babak semifinal sebelumnya.

Laga leg kedua nanti akan berlangsung di Camp Nou pada Rabu (8/2/2017) dinihari WIB. Barca sudah bisa memastikan diri lolos dengan hasil laga imbang saja.

Jika Barcelona mampu melaju ke babak final Copa Del Rey musim ini maka akan menjadi babak final keempat kalinya bagi Barcelona secara beruntun. Luis Enrique sudah tiga laga final bersama dengan Barcelona dan yang paling spesial yaitu dua musim perdana Enrique bersama Barcelona berhasil meraih gelar juara Copa Del Rey.

Enrique sangat berharap Barcelona bisa lolos ke babak final Copa Del Rey musim ini dengan penampilan dan hasil yang sempurna. Target dari Enrique Barca bukan hanya meraih hasil imbang namun harus bisa meraih kemenangan dan menjaga momentum positif mereka.

“Kami akan tampil di hadapan fans, di stadion kami sendiri dan kami unggul pada leg pertama semifinal Piala Raja. Kami jelas memiliki keuntungan dengan tim lawan harus mencetak setidaknya dua gol untuk membalikkan keadaan,” kata Enrique seperti dikutip Agenbola.

“Saya memprediksi mereka akan menampilkan permainan lebih menyerang dan menciptakan lebih banyak masalah buat kami. Saya sih sudah memiliki solusi buat situasi tersebut. Kami juga mendapatkan suport dari fans untuk bisa menjaga laju di sini.

“Selalu menjadi hal yang vital agar kami untuk mendapatkannya, apalagi kali ini kami menuju final untuk keempat kalinya. Saya yakin tim lawan akan memaksakan diri untuk mencetak gol.

“Hasil leg pertama kami cukup bagus tapi bukan berarti kami menginginkan hasil seri. Kami ingin menguasai pertahanan lawan, mencetak gol, dan meraih kemenangan. Ini akan menjadi tantangan besar sebab mereka adalah tim yang atraktif. Saya berharap bisa melewatinya. Ini akan menjadi hari yang spesial buat semua orang. Turnamen ini juga sangat atraktif dengan kami sering menjadi juara,” tutur dia.

Related posts:

Leave a Response