contact-agen-bola

|Thursday, November 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Enrique Targetkan Barcelona Raih Treble Winners 

Luis-Enrique-Barca

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

BARCELONA — Kemenangan Barcelona atas Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 2-0 di leg kedua babak perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (22/4) dinihari WIB membuat semangat La Blaugrana terpacu untuk terus melaju ke fase tertinggi.

Pelatih Luis Enrique kini sesumbar Barcelona bakal keluar sebagai treble winners dengan memenangkan tiga trofi musim ini. “Saya berharap yang terbaik belum datang. Kami ingin menjadi (juara), tetapi kami sadar kita perlu terus maju dari dari saat ini,” kata Enrique usai pertandingan seperti dilansir Sky Sports.

Itu menjadi kemenengan El Barca yang ke-42 sejak di bawah arahan Enrique. Adalah dua gol jugador andalan Neymar yang menjebol gawang pasukan Laurent Blanc di paruh pertama, tepatnya pada menit ke-14 dan 34. Barca sekaligus menang agresivitas gol 5-1 atas PSG.

Adapun Enrique membukukan lima kemenangan lebih dari pelatih lain yang mernah membesut Azulgrana seperti Pep Guardiola dan atau Tata Martino.

Pelatih 44 tahun itu megaku senang timnya bisa menembus empat besar. Itu artinya, kata dia, Barca masih berpeluang besar untuk meraih treble musim ini. “Kami bertekad untuk menjadi salah satu klub terbaik di Eropa,” katanya menambahkan.