contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Enrique Terkesan Dengan Pemain Serba Bisa Arda Turan 

Arda Turan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arda Turan yang harus siap mampu bermain di posisi yang berbeda-beda dengan bergabung dengan Barcelona. Luis Enrique pelatih dari Barcelona kalau Turan mampi bermain dan bekerja dengan sangat baik. Turan yang bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid di musim panas lalu dengan kontrak berdurasi sampai lima musim. Namun Turan baru bisa bermain ketika di bukan January lalu setelah hukuman larangan transfer Barcelona dari FIFA sudah selesai.

Sejauh ini Turan sudah tampil sebanyak 12 laga di semua ajang kompetisi bersama Barcelona dengan berhasil membuat tiga assist.

Ketika masih bermain bersama Atletico, Turan menjadi salah satu gelandang seranga dengan formasi permainan 4-2-3-1, 4-4-2, atau 4-5-1. Namun bergabung dengan Barcelona, TUran harus siap bermain dengan posisi-posisi yang berbeda.

Turan sendiri di Barca lebih sering bermain di sisi kanan atau kiri lin tengah dengan formasi Barcelona 4-3-3. Selain itu dia juga harus sering membantu lini pertahanan. Sejauh ini sudah 10 laga dia bermain di posisi tersebut.

Ketika Lionel MEssi absen maka dia harus siap dimainkan sebagai penyerang sayap kanan. Setidaknya sudah dua laga Turan bermain diposisi tersebut.

“Arda bisa bermain sebagai seorang gelandang, juga di sisi sayap, dan sampai sekarang dia bekerja dengan baik di kedua posisi itu,” puji Enrique yang dikutip Sport.

“Setiap posisi punya tuntutan masing-masing dalam hal menyerang dan bertahan. Namun, Arda melakukan keduanya dengan baik,” katanya.

Turan sendiri mengaku masih adaptasi dengan gaya permainan dari Barcelona yang dinilainya sangat berbeda dengan klub-klub lainnya.

“Pertama-tama, Anda harus memandang Barca sebagai sebuah sekolah. Seluruh dunia menampilkan satu permainan, dan Barca menampilkan permainan lain,” ujar Turan kepada Agenbola.

“Setiap hari saya mempelajari gaya main kami, berbenah, berbagi berbagai hal. Saya menikmatinya dan kami akan terus mempertahankannya seperti ini,” kata pesepakbola berusia 29 tahun itu.

Leave a Response