contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Enrique Tidak Bisa Memastikan Berapa Lama Bersama Barcelona 

enrique

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luis Enrique mengakui masih menikmati posisinya sebagai pelati dari Barcelona saat ini. Namun Enrique tidak mampu memberikan kepastian berapa lama dirinya akan tetap bertahan menjadi pelatih dari Barcelona.

Pria 46 tahun asal Spanyol itu terbilang sukses menjadi pelatih dari Barcelona sejak dari awal musim 2014/2015 lalu. Setidaknya sudah delapan trofi yang diraihnya bersama Barcelona seperti dua trofi La Liga, dua trofi Copa del Rey, dan satu gelar Liga Champions.

Kontrak Enrique dengan Barcelona akan berakhir di musim ini. Namun sampai saat ini masih belum ada kabar terkait perpanjang kontraknya.

Enrique sendiri mengakui kalau belum mengetahui pasti apakah dirinya tetap akan menjadi pelatih dari Barcelona untuk beberapa musim kedepan nanti.

“Well, jujur saja, saya tak yakin,” jawab Enrique saat ditanya soal rencana jangka panjangnya dalam wawancara dengan Barca TV.

“Saya tak ragu sekarang berada di tim terbaik di dunia, klub terbaik, dengan pemain-pemain terbaik, di rumah saya, bersama keluarga saya di sini, dan memenangi berbagai hal, dan sangat enjoy,” ujarnya.

“Namun, juga ada bagian lain dari profesi yang berat ini, yang sulit untuk saya atasi, yang punya konotasi negatif, dan harus saya pertimbangkan terkait musim-musim mendatang,” kata Enrique.

Mengenai masa depannya, Enrique menolak membahasnya dan lebih memilih fokus kepada Barcelona saat ini.

“Saya punya waktu dan klub ada bersama saya,” katanya.

Barcelona saat ini masih berada di posisi kedua klasemen La Liga dengan raihan 34 poin dari laga 16 pekan. Barcelona masih terpaut tiga poin dari Real Madrid yang masih memimpin di puncak klasemen sementara, namun Madrid masih unggul satu laga lebih sedikit dibandingkan Barcelona.

Related posts:

Leave a Response