contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Eric Bailly Dipastikan Absen Selama Dua Bulan 

eric bailly

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cederanya Eric Bailly menjadi pukulan tambahan bagi Manchester United yang sedang dalam laju yang tidak konsisten. Pemain belakang andalan MU itu setidaknya harus menepi selama dua bulan lamanya.

Bailly yang keluar ketika pertengahan laga MU melawan Chelsea akhir pekan lalu di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016) dengan kekalahan telak MU dari Chelsea 0-4. Pemain asal Pantai Gading itu mengalami cedera pada bagian lutut yang cukup parah.

Perkiraan awal kalau Bailly kemungkinan hanya absen satu bulan namun setelah pemeriksaan lanjut Bailly diharuskan istirahat untuk waktu yang lebih lama lagi.

“Aku ingin berterima kasih untuk seluruh pesan dukungan dari kalian yang kuterima sejak mengalami cedera!” ,” tulis pesepakbola berusia 22 tahun itu di akun Instagramnya.

“Kuharap aku bisa bermain lagi untuk United dan The Elephants sebelum dua bulan, mudah-mudahan. Terima kasih karena selalu mendukung!”

Dengan cederanya Bailly, Jose Mourinho harus memutar otak mencari penggantinya dengan ada tiga nama Chris Smalling, Marcos Rojo, dan Daley Blind yang kemungkinan besar harus bermain di posisi dari Bailly, bek tengah. Bailly merupakan salah satu pemain baru MU yang tampil sangat konsisten di musim ini sejak didatangkan dari VIllarreal pada musim panas lalu.

Dengan cedera parah ini, Bailly harus melewatkan 12 laga MU termasuk juga beberapa laga penting seperti melawan Arsenal, Everton, dan Tottenham Hotspur. Selain itu dirinya juga tidak bisa tampil membela Pantai Gading dalam ajang PIala AFrika yang akan berlangsung pada 14 Januari di Gabon nanti.

Leave a Response