contact-agen-bola

|Monday, August 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Erick Thohir Mengakui Menjadikan Inter Klub Super Tetap Butuh Bantuan 

Inter Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan yang kini saham mayoritasnya sudah dikuasai oleh pihak konsorsium dari China yaitu Suning Group. Erick Thohir sendiri mengaku kalau mewujudkan Inter Milan menjadi klub Super tetap membutuhkan bantuan.

Suning Group kini menguasai saham Inter sebanyak 68,55% sementara itu Thohir sendiri masih tetap memilik 31% dan sisa 0,45% lainnya menjadi milik dari Pireli.

Ketika masih dipegang oleh Thohir, Inter memang banyak mendatangkan pemain baru. Beberapa pemain yang direkrut Inter di musim panas tahun lalu seperti Miranda, Ivan Perisic, Stevan Jovetic, dan Eder. Namun dengan mendatangkan banyak pemain, Inter tetap saja belum mampu berbicara banyak dan bersaing untuk memperebutkan gelar Scudetto di musim lalu.

Alasan tersebutlah yang membuat Thohir mengaku kalau dirinya butuh bantuan untuk bisa membuat Inter kembali menjadi klub yang superior.

“Ini bukan keputusan mudah, tapi saya yakin pada arah yang sudah kami ambil,” kata Thohir di Football Italia.

“Ini merupakan era klub super dan saya tab bisa menyangkal bahwa saya butuh bantuan. Ini penting buat Inter agar terus tumbuh dan terus berkelanjutan.”

“Kami mempunyai rencana lima tahun dan ini merupakan tahun kedua. Di sisi olahraga dan bisnis, kami sudah berkembang dan itu tidak mudah di era super klub dan kami harus benar-benar bisa bersaing.”

“Saya berharap apa yang saya lakukan dalam dua tahun terakhir akan diberi respek. Semua orang tak bisa dibahagiakan, tapi saya melakukan yang terbaik,” imbuhnya.

Leave a Response