contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Erick Thohir Menilai pemain Inter Milan Sudah Cukup 

inter-milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Online – Erick Thohir presiden dari Inter MIlan menutup peluang adanya pembelajaan pemain baru di bursa musim dingin ini. Menurutnya komposisi pemain Inter Milan sudah lebih dari cukup. Inter MIlan yang sudah melakukan perubahan komposisi pemain secara besar-besaran di musim panas lalu termasuk dengan mendatangkan beberapa pemain top seperti Geoffrey Kondogbia, Joao Miranda, dan Ivan Perisic. Sejauh ini penampilan dari Inter Milan juga cukup menjanjikan.

Pasukan dari Roberto Mancini ini berhasil merebut Capolista dalam tiga pekan beruntun. Inter Milan yang kini berada di puncak klasemen dengan raihan 36 poin masih unggul satu angka dari dua rival terdekat yaitu Fiorentina dan Napoli serta empat poin dari sang juara bertahan di musim Lalu, Juventus yang di peringkat keempat.

Walaupun memberikan indikasi kuat tidak akan melakukan aktivitas belanja pemain di Januari, namun lain halnya jika nantinya Inter berhasil lolos ke Liga Champions di akhir musim ini.

“Saya sudah bertemu dengan para pemain kami, kami akan bertambah kuat,” ucap Thohir di Calciomercato. “Fans mengharapkan sesuatu dari bursa transfer, tapi kalau kami akan menentukan untuk merekrut sejumlah pemain, mereka haruslah pemain terbaik untuk Inter dan berguna untuk tim.”

“Tidak ada pemain yang ingin duduk saja di bangku cadangan. Sekarang kami sudah memiliki 28 pemain, jumlah yang banyak kalau Anda menyadari kami hanya bermain di Serie A dan Coppa Italia.”

“Kalau musim depan kami akan bermain di Liga Champions, maka akan penting untuk memiliki skuat yang besar. Tapi sekarang, [pemain] kami terlalu banyak. Banyak pemain yang tidak mendapat kesempatan bermain, dan itu disayangkan,” lugas Thohir.

Leave a Response