contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Erick Thohir Yakin Dengan De Boer Masih Butuh Waktu Adaptasi 

de boer

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Erick Thohir presiden dari Inter Miloan mempercayai Frank De Boer sepenuhnya untuk menangani Inter Milan. Erick juga yakin pelatih asal BElanda itu masih membutuhkan waktu lebih untuk bisa menyesuaikan dan adaptasi dengan kompetisi Serie A.

De Boer menjadi pelatih baru dari Inter Milan di musim ini setelah Roberto Mancini memutuskan untuk mundur. Mancini memang dikabarkan tidak sependapat dengan para petinggi dari Inter Milan. De Boer yang sukses meriah empat gelar juara Liga Belanda secara beruntun bersama Ajax Amsterdam diberikan kesempatan untuk tantangan baru bersama Inter Milan.

Sayangnya De Boer tidak melakoni persiap pramusim yang panjang bersama dengan Inter Milan dan tidak bisa memberikan hasil yang memuaskan. Dalam dua laga perdanya di Serie A musim ini, Inter menelan kekalah dari Chievo 0-2 dan juga hanya bermain imbang 1-1 melawan Palermo.

“Saya rasa terlepas dari pergantian pelatih, Frank de Boer perlu waktu untuk adaptasi dengan italia dan perlu waktu untuk dekat dengan
pemain-pemainnya,” ujar Erick ketika ditemui wartawan di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Jumat (2/9).

“Tetapi, saya yakin beberapa game ke depan akan lebih baik,” ucapnya.

Massimo Moratti sebelumnya juga sudah mengatakan hal yang sama dan optimis dengan De Boer. Dia juga mengatakan kalau De Boer sedang berusaha untuk bisa mendapatkan titip optimal bersama dengan Inter.

“Dia sedang mencoba membangun sesuatu, saya rasa dia butuh sedikit waktu. Jadi terlalu dini untuk berkomentar,” kata Moratti kepada ANSA.

Related posts:

Leave a Response