contact-agen-bola

|Monday, August 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Erik Lamela Dipastikan Absen Sampai Akhir Musim Ini 

erik lamela

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Erik Lamela dipastikan absen sampai akhir musim ini karena mendapatkan cedera serius pada bagian pinggul. Cedera tersebut sebenarnya sudah dialami oleh Lamela sejak dari awal musim ini. Terakhir kali Lamela tampil bersama Spurs ketika laga Piala Liga Inggris melawan Liverpool dimana Spurs menelan kekalahan 1-2 pada Oktober 2016 lalu.

Selama proses pemulihan kondisi Lamela memang tidak kunjung membaik sampai kondisi yang layak untuk mengikuti latihan. Pada akhirnya Spurs memutuskan Lamela harus melakukan tindakan operasi.

“Aku mencoba segalanya untuk sembuh tapi pinggulku masih belum bisa 100 persen,” tulis penyerang Argentina itu di akun Twitter pribadinya, yang dikutip Agenbola

“Aku tidak bisa bersaing di level yang kuinginkan. Aku akan menghadapi tantangan ini dengan sikap positif dan tak sabar untuk kembali dengan tim dan menjadi lebih tangguh,” lanjut Lamela.

Sebelum absen, Lamela sempat tampil bersama Spurs sebanyak 14 laga di musim ini.

Lamela bergabung dengan Tottenham Hotspur di musim panas 2013 lalu dari AS Roma. Dua musim pertama bersama Spurs Lamela mengalami kesulitan. Baru di musim lalu Lamela berhasil tampil cukup impresif dengan mencetak 13 gol di semua ajang kompetisi bersama Tottenham Hotspur.

Related posts:

Leave a Response