contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Espanyol Pecundangi Athletic Bilbao 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Espanyol berhasil meluluh lantahkan keperkasaan Athletic Bilbao di San Mames, dalam lanjutan Liga BBVA Spanyol jornada 24, Senin (17) dini hari WIB.

Kemenangan tipis 2-1, sudah cukup membawa tim tamu melambung ke peringkat tujuh klasemen. Beruntung bagi Bilbao karena tahta mereka di empat besar tak terusik dengan kekalahan tersebut.

Bermain mendominasi, tuan rumah malah kecolongan lewat kecerdikan Sergio Garcia kala laga baru berlangsung tujuh menit. Dengan tenang Garcia yang lolos dari jebakan offside melepaskan tembakan menyusur tanah, untuk mengubah keadaan menjadi 1-0.

Kapten Bilbao, Carlos Gurpegi sempat menyulut asa untuk menang setelah mencetak gol penyeimbang kedudukan di menit k-56. Sayang, gol Diego Daniel Colotto 11 menit berselang untuk tim tamu, tak mampu lagi dibalas tuan rumah.

Skor 2-1 untuk Espanyol akhirnya bertahan hingga laga usai. San Mames luluh lantah oleh tim asal Barcelona.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: