contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Espanyol Sudah Berhasil Mendapatkan Pengganti Kiko Casilla 

bardi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Espanyol yang bergerak cukup cepat dengan segera mencari pengganti dari kiper utamanya Kiko Casilla yang sudah bergabung dengan Real Madrid. Espanyol kini sudah resmi mendatangkan Francesco Bardi dari Inter Milan. Bardi yang bergabung dengan Espanyol sebagai status pemain pinjaman untuk satu musim lamanya. Namun Espanyol masih punya opsi untuk bisa mengontrak secara permanen kiper yang berusia 23 tahun itu pada akhir musim nanti.

Bardi yan datang ke Cornella-El Prat bertugas untuk mengisi posis kiper utama Espanyol yang sudah ditinggalkan oleh Casilla. Casilla beberapa waktu sudah resmi bergabung dengan Real Madrid.

Di Espanyol Bardi tetap akan bersaing dengan Pau Lopez untuk bisa mendapatkan posisi sebagai kiper utama Espanyol di musim depan. Perkenalan Bardi ke media setempat akan berlangsung pada Senin (27/7/2015) siang waktu setempat.

Bardi yang juga merupakan pemain lulusan dari akademi Livorno bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2011 lalu. Namun bersama Inter dia hanya bisa bermain dengan tim pemain muda Nerazzurri dan belum pernah mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Sebelumnya Bardi dipinjamkan ke Espanyol, dia juga sudah pernah main dengan status pinjaman ke Livorno, Novara dan juga Chievo. Pengalaman di level internasional sudah pernah dia raih dan terakhir kalinya dia membela timnas Italia U-21 di kompetisi Piala Eropa U-21 bulan lalu.