contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Essien Bakal Tinggalkan Chelsea Januari Ini? 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Michael Essien, Fabian Piveteau mengatakan kalau kliennya dapat meninggalkan Chelsea di bursa transfer Januari ini. Musim lalu, gelandang berusia 31 tahun itu menghabiskan waktu di Real Madrid sebagai pemain pinjaman.

Musim ini, Essien jarang mendapat tempat di skuat utama The Blues sejak kembali ke Stamford Bridge pada musim panas lalu. Pemain asal Ghana itu hanya tampil enam kali musim ini dan tidak masuk dalam skuat Chelsea untuk Liga Champions.

“Essien bisa meninggalkan Chelsea musim dingin ini. Beberapa klub besar Eropa yang bermain di Liga Champions menyatakan ketertarikannya kepada klien saya dan mereka meminta kejelasan dalam dalam 10 hari ke depan,” kata Piveteau kepada radio Prancis RMC , Selasa (31/12/2013).

“Anda harus tahu bahwa Essien tidak ada dalam daftar pemain Chelsea yang tampil di Liga Champions. Jadi dia bebas untuk bermain di Liga Champions dengan klub lain,” sambungnya.

Piveteau kemudian membantah kabar yang mengatakan kalau Essien bakal kembali ke Prancis membela klub di mana ia memulai kariernya, Bastia. Piveteau mengatakan, hanya klub top Ligue 1 Prancis yang boleh memboyongnya.

“Kembali ke Bastia? Saya rasa kita harus menghentikan kabar tersebut. Essien bermain untuk Chelsea yang merupakan klub besar. Sehingga kalau pun pindah ke Ligue 1, ia hanya akan bermain untuk tim seperti Paris Saint-Germain, Lyon,” ucap Piveteau.

Related posts: