contact-agen-bola

|Thursday, March 14, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Esteban Granero Resmi Pindah Ke Real Sociedad 

Esteban Granero image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Esteban Granero akhirnya kembali bermain di Liga Spanyol setelah sempat bermain di Liga Inggris bersama Queens Park Rangers.

Queens Park Rangers (QPR) telah mengonfirmasi kepergian Esteban Granero ke Real Sociedad dengan nilai transfer yang dirahasiakan.

Dengan demikian, ia resmi dipermanenkan oleh Sociedad setelah musim lalu dipinjamkan ke klub La Liga Spanyol itu.

Granero bergabung ke QPR dari Real Madrid pada 2012. Namun bersama klub barunya itu, Granero gagal menghindarkan mereka dari jurang degradasi ke divisi Championship. Bersama QPR, ia tampil sebanyak 28 laga di semua ajang dan mencetak satu gol.

Pemain berusia 27 tahun ini lalu dipinjamkan ke Sociedad. Sayang, ia hanya tampil tujuh kali di musim 2013/14 karena mengalami cedera lutut parah.

Kembali promosinya QPR ke Liga Primer Inggris untuk musim 2014/15 diperkirakan akan mendorong Granero balik ke Loftus Road, namun ia lebih memilih bertahan bersama Sociedad.

Granero berpeluang langsung diturunkan oleh pelatih Jagoba Arrasate tatkala La Real menghadapi Aberdeen pada leg pertama babak kualifikasi III Liga Europa, Kamis (31/7).

Klub Real Sociedad berharap Esteban Granero dapat memberikan kontribusi yang besar di musim depan.