contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Eto’o Menuju Turki Tinggalkan Liga Serie A 

eto'o

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Samuel Eto’o akan merasakan kompetisi negara kelima dalam karier sepakbolanya di musim depan. Eto’o memutuskan akan meninggalkan Sampdoria dan Serie A, Eto’o akan bergabung di Liga Super Turki bermain bersama Antalyaspor. Eto’o enam bulan terakhir ini menghabiskan waktu bermain di Serie A bersama Sampdoria dan berhasil membantu Sampdoria finis di posisi tujuh klasemen Serie A dan lolos ke kompetisi Liga Europa.

Massimo Ferrero presiden ll Samp awalnya berkeinginan mempertahankan striker asal Kamerun itu yang masih terikat kontrak dengan Sampdoria sampai 2018. Meskipun begitu Eto’o tetap berkeinginan untuk merasa kompetisi baru yang berbeda.

“Eto’o seperti burung dan saya pikir dia akan terbang ke tempat lainnya. Saya sebenarnya ingin mempertahankan Eto’o selamanya. Tapi dia ingin pergi dan saya tidak ingin menahannya,” ujar Ferrero

Eto’o meninggalkan Sampdoria dan menuju Turki untuk menyelesaikan proses kepindahannya ke klub Antalyaspor. Klub ini baru saja promosi ke Liga Super Turki musim lalu.

“Kami sudah mencapai kesepakatan dengan pemain. Hanya ada masalah kecil yang harus diselesaikan terkait klausul kontraknya, dan kami menunggu klubnya (Sampdoria) untuk membebaskan kontraknya,” ujar presiden Antalyaspor, Gultekin Gencer, seperti dikutip Zaman.

“Eto’o menghabiskan dana 3 juta euro dan tidak ada lagi dana-dana tambahan setelah itu,” sambungnya.

Turki akan menjadi liga kompetisi kelima di karier Eto’o. Sebelumnya Eto’o sudah merasakan kompetisi di La Liga, Serie A, Liga Rusia dan juga Premier League.