contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Eto’o Siap Mudik ke La Liga 

samuel eto'o chelsea 2013

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

VALENCIA – Samuel Eto’o dikabarkan akan segera meninggalkan klubnya saat ini, Everton pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Dan klub akan dituju pemain asal Kamerun ialah salah satu peserta La Liga, yakni Valencia.

Eto’o sendiri memang baru pada awal musim ini bergabung dengan Everton dengan status free transfer usai kontraknya tak diperpanjang oleh Chelsea. Namun, dirinya dikabarkan sudah tak kerasan bermain di Goodison Park usai serangkaian hasil buruk yang dialami oleh Everton musim ini.

Melihat hal tersebut, membuat manajemen Valencia pun dikabarkan tertarik memboyong pemain berusia 33 tahun itu. Seperti dilansir Deportivo Mundo, Kamis (25/12/2014), Los Che disebutkan telah menyiapkan mahar senilai 8 juta Pounds untuk merealiasikan perihal tersebut.

Manajemen Valencia meyakini bahwa pengalaman segudang yang dimiliki oleh Eto’o akan membantu perkembangan penyerang muda milik mereka, yakni Paco Alcacer dan juga Pedro Moreno.

La Liga sendiri memang bukanlah kompetisi asing bagi Eto’o dalam perjalanan kariernya. Di kompetisi tertinggi ranah Spanyol tersebutlah puncak karier diraih Eto’o, atau tepatnya saat masih masih berseragam Barcelona.

Eto’o yang lima musim mentas di La Liga, dirinya sukses mengantarkan Barca meraih sejumlah gelar juara. Di mana dua gelar Liga Champions, tiga titel La Liga, dua Supercopa de Espana, dan satu gelar Copa del Rey untuk klub berjuluk Blugrana tersebut.

Related posts: