contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Everton Imbangin Manchester United Lewat Penalti Baines 

everton

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United harus puas dengan hasil imbang melawan Everton setelah sempat unggul terlebih dahulu di babak pertama laga. Gol penalti dari Baines ketika di menit-menit akhir laga membuat Everton berhasil menahan imbang Manchester United dengan skor akhir 1-1.

Laga yang berlangsung di Goodison Park, Minggu (4/12/2016) malam WIB, MU berhasil unggul terlebih dahulu di babak pertama setelah sebuah tendangan lob dari Zlatan Ibrahimovic dari area luar kotak penalti menjebol gawang Everton dan membuat MU unggul 1-0.

Memasuki laga babak kedua, Everton banyak membuat pelaung untuk bisa menyamakan kedudukan skor. Upaya dari Everton baru membuahkan hasil setelah laga hanya bersisa satu menit lagi akan berakhir. Sebuah pelanggaran yang dilakukan Fellaini di area kotak penalti membuat Everton dihadihkan tendangan penalti. Leighton Baines menjadi eksekutor dan berhasil menjalankan tugas dengan sempurna.

Hasil imbang 1-1 merupakan hasil imbang yang ketiga bagi Manchester United Di Premier League, setelah sebelumnya sudah dua laga berakhir dengan skor yang sama diraih MU ketika melawan West Ham dan Arsenal. Tambahan satu poin dari laga ini semakin membuat MU jauh tertinggal dari papan atas klasemen. Manchester United kini berada di posisi enam dengan raihan 21 poin masih terpaut 13 poin dari Chelsea yang memimpin klasemen.

Everton dengan tambahan satu poin saja berada di posisi delapan klasemen dengan raihan total 20 poin sampai laga pekan ke-14 Premier League musim ini.

Susunan Pemain :

Everton: Stekelenburg; Coleman (’67 Mason Holgate), Williams, Funes Mori, Baines; Barry, Cleverley (’63 Gerard Deulofeu); Gueye, Bolasie (’68 Enner Valencia), Mirallas; Lukaku.

Manchester United: De Gea; Valencia, Jones, Rojo, Darmian; Carrick, Herrera; Martial (’83 Marcus Rashford), Pogba, Mkhitaryan (’85 Marouane Fellaini); Ibrahimovic.

Related posts:

Leave a Response