contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Everton Kalahkan Manchester City 2-1 

manchester-city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Online – Manchester City harus gagal pulang dengan meraih hasil positif setelah laga tandang ke markas dari Everton di ajang semifinal leg pertama Piala Liga Inggris mereka menelan kekalahan. The Citizens kalah dari Everton yang berhasil tampil efektif dan efisien dengan skor Everton 2-1 Manchester City. Laga tandang ke Goodison Park, Kamis (7/1/2015) dinihari WIB, City tercatat oleh whoscored sedikit unggul dalam urusan penguasaan bola dengan statistik 51%-49%. Namun untuk urusan percobaan mencetak gol, pasukan dari Manuel Pellegrini unggul lebih banyak.

Total ada 18 tendangan yang berhasil dilepaskan oleh pemain City sepanjang laga ini, dan ada empat yang berhasil on target. Sebalinknya, Everton yang tampil impresif dengan tujuh dari delapan percobaan mereka berhasil mengarah ke gawang.

Sebuah gol dari Raimro Funes Mori berhasil membuat Everton unggul di masa injury time babak pertama, sekaligus juga memberikan pukulan mental untuk pemain City di waktu turun minum. Namun pada prosesnya City juga akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit-76 lewat gol dari JEsus Navas.

Namun kembali hanya setelah berhasil menyamakan kedudukan dua menit berselang sebuah sundulan dari Romelu Lukaku di menit ke-78 berhasil membawa pasukan Roberton Martinez kembali unggul dan skor bertahan 2-1 sampai laga usai.

Dengan hasil ini Everton memiliki sedikit keuntungan untuk menatap laga leg kedua di Etihad Stadium pekan depan dalam upaya mereka menuju ke final.

Susunan pemain:

Everton: Joel; Coleman, Stones, Funes Mori, Baines; Besic, Barry; Deulofeu (Mirallas 68′), Barkley, Cleverley (Osman 46′); Lukaku (Kone 82′)

Manchester City: Caballero; Sagna, Otamendi, Mangala (Demichelis 46′), Clichy; Fernandinho, Delph (Navas 54′); Silva, Toure, De Bruyne (Fernando 90′); Aguero

Leave a Response