contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Everton Menahan Imbang Tottenham 1-1 

everton

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Bola EURO – Laga pertama di tahun baru ini Everton berhasil meraih satu poin. Tampil bermain di depan pendukungnya sendiri, Everton mampu menahan imbang tim tamu Tottenham hotspur dengan skor akhir 1-1. Laga ini berlangsung di Goodison Park dalam laga yang berakhir Senin (4/1/2016) dinihari WIB, kedua gol di laga ini tercipta di babak pertama oleh kedua tim. Aaron Lennon berhasil membobol gawang Tottenham terlebih dahulu untuk membawa Everton unggul 1-0 namun sebelumnya berhasil disamakan kedudukannya oleh Dele Alli.

Dengan hasil raihan satu poin ini, Everton baru tercatat berhasil satu kali menang yaitu ketika melawan Newcastle dengan skor 1-0 selama tujuh laga terakhir mereka di Premier League. Dengan tambahan poin ini Everton untuk sementara berada di posisi 11 dengan raihan 27 poin.

Untuk tim tamu sendiri, Tottenham Hotspur kembali berhasil melanjutkan laju tak terkalahkan mereka sejak terakhir kali kalah dari Newcastle 1-2. Spurs kini berada di posisi empat dengan raihan 36 poin, masih tertinggal enam poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen dan unggul tiga poin dari Manchester United yang dibawah mereka.

Susunan Pemain

EVERTON: Howard, Baines, Stones, Coleman, Funes Mori, Kone (Besic 60′), Lennon (Deulofeu 60′), Cleverley, Barry, Barkley, Lukaku

TOTTENHAM HOTSPUR: Lloris, Walker, Alderweireld, Vertonghen, Davies, Dier, Carroll, Lamela (Onomah 88′), Alli (Chadli 84′), Eriksen (Son 69′), Kane

Leave a Response