contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Everton Perlu Dukungan Fans Untuk Geser Arsenal 

pemain-everton image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Menatap Crystal Palace, Everton bertekad menang untuk menggeser Arsenal dan kembali ke posisi empat besar. Roberto Martinez mengharapkan dukungan masif dari suporter demi mewujudkannya.

Everton harus turun ke peringkat lima setelah Arsenal menundukkan West Ham United dinihari tadi. The Toffees berkesempatan kembali merebut posisi empat dengan mengatasi Palace di Goodison Park, Kamis (17/4/2014) dinihari WIB nanti.

Everton sementara mengumpulkan nilai 66 dari 33 pertandingan, sedang ‘Meriam London’ unggul satu angka di depan dengan satu laga lebih banyak.

Bermain di kandang sendiri dan tengah dalam laju tujuh kemenangan beruntun di Premier League, Martinez kemenangan tak serta merta mudah diraih timnya. Faktanya kendati Palace hanya menempati urutan 12, tapi tim besutan Tony Pulis ini dikenal susah dijebol.

Palace tercatat menempati lima besar tim yang paling sedikit kebobolan dengan 39 gol dari 33 laga. Mereka hanya kalah dari Chelsea (24), Everton (31), Manchester City (32), dan Manchester United (38).

Oleh karena itu, Martinez mengharapkan dukungan penuh dari para suporter untuk laga nanti demi meraih kemenangan, melanjutkan tren, lalu kembali ke empat besar menggeser Arsenal.

“Ini akan jadi laga yang benar-benar sulit dan kami perlu beristirahat dan bersiap dengan baik. Saya bersemangat menatapnya. Sambutan yang akan didapatkan para pemain di depan para suporter bakal spesial,” kata Martinez di Guardian.

“Kami telah meraih rekor poin tertinggi sepanjang sejarah klub ini di Premier League dan saya pikir para pemain layak mendapatkan sambutan semacam ini,” tambahnya.

“Dan kami perlu dukungan mereka karena Crystal Palace adalah salah satu tim terkuat di divisi ini dalam hal fokus pertahanan dan bagaimana bagusnya mereka dalam intensitas bertahan,” ungkap manajer asal Spanyol ini.

Related posts: