contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Everton Selesaikan Transfer Sigurdsson Dari Swansea City 

Sigurdsson

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Everton sudah menyelesaikan proses kepindahan Gylfi Sigurdsson dari Swansea City. Gelandang timnas Islandia itu resmi menjadi pemain Everton sekaligus mencatatkan rekor transfer dari The Toffes.

Sigurdsson didatangkan oleh Everton dengan nilai transfer sebesar 45 juta pound. Nilai tersebut merupakan pembelian termahal yang pernah dilakukan oleh Everton dalam sejarah mereka.

Mendatangkan Sigurdsson sekaligus menyatakan keseriusan dari Everton di musim baru ini. Sebelumnya mereka sudah mendatangkan beberapa pemain baru juga seperti Davy Klaassen, Jordan Pickford, Michael Keane, Sandro Ramirez, dan Wayne Rooney.

Everton memiliki ambisi besar yang mampu membuat Sigurdsson sangat tertarik untuk bergabung. Dia juga berharap bisa memberikan kontribusi besar demi target dari Everton.

“Ini adalah sebuah klub yang ambisius dan jelas bahwa kami bergerak ke arah yang sangat bagus,” Sigurdsson berujar seperti dikutip Sky Sports.

“Hal terpentingnya adalah tim ini terus menang dan menaiki klasemen, dan melakukan itu sepanjang musim.”

“Untuk saya pribadi, saya ingin mencetak gol sebanyak mungkin dan menciptakan peluang gol sebanyak mungkin untuk rekan-rekan setim saya. Inilah target-target saya,” pemain 27 tahun ini menambahkan.

Related posts:

Leave a Response