contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Everton Sudah Siap Lepaskan Ross Barkley 

Ross Barkley

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ronald Koeman manajer dari Everton mengatakan kalau Ross Barkley berniat untuk hengkang di musim panas ini. Namun sampai saat ini pihak Everton sama sekali belum menerima tawaran terkait sang pemain.

Barkley berhasil menembus skuat utama dari Everton setelah sempat berlatih di akademi dari Everton. Gelandang 23 tahun selalu menjadi pilihan utama Everton dalam empat musim terakhir ini dengan statistik 179 laga berhasil mencetak 27 gol.

Kontrak Barkley bersama dengan Everton saat ini hanya tinggal satu tahun lagi dan dirinya sudah menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama dengan pihak Everton.

Koeman juga sudah mengatakan kalau sangat yakin kemungkinan besar Barkley akan hengkang dari Everton di musim panas ini.

“Ya, yeah,” ucap Koeman kepada Agenbola.

“Situasi personalnya tak terlalu sulit. Kami sudah memberikan tawaran kontrak baru yang sangat bagus, dia menolak kontrak itu dan bilang ke saya ingin mencari tantangan baru,” tambahnya.

“Itu adalah keputusannya. Saya harus menghormatinya dan kita lihat saja apa yang terjadi, karena saya dengar dari pihak direksi belum ada tawaran untuk Ross,” kata Koeman.

Bahkan Barkley tidak terlihat dalam latihan pramusim Everton karena masih dalam tahap pemulihan cedera pangkal pahanya. Kabarnya Ross Barkley sedang dilirik oleh Tottenham Hotspur. Namun pihak Spurs tidak setuju dengan permintaan harga dari pihak Everton.

Leave a Response