contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Evian TG Kandaskan Perlawanan AS Monaco 

Evian TG image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Klub kecil yang baru promosi ke Ligue 1, Evian TG, mampu menaklukkan klub yang juga baru promosi, namun berstatus sebagai tim kaya besar, AS Monaco dengan skor 1-0.

Kemenangan sensasional Evian atas Monaco itu tercipta di menit ke-84 melalui eksekusi tendangan penalti Cedric Mongongu. Pemain asal Republik Kongo yang juga pernah memperkuat Monaco itu mendapatkan hadiah tersebut setelah Ricardo Carvalho dinyatakan menyentuh bola dengan tangan di dalam kotak penalti.

Kemenangan ini membuat Evian layak disebut sebagai tim pembunuh raksasa. Pasalnya klub dengan warna seragam merah muda itu pernah menghentikan kemenangan beruntun Paris Saint-Germain dengan skor 2-0 dan Olimpique Lyonnais (2-1).

Kemenangan 1-0 itu berhasil mengamankan Evian dari lebah degradasi dengan selisih lima poin. Tim arahan Pascal Dupraz itu pun bisa semakin menjauhi posisi tiga terbawah itu, karena posisi 17 hingga 11 hanya berselisih empat poin saja

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: