contact-agen-bola

|Thursday, August 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Evra Menilai Pengkritik Manchester United Hanya Orang Yang Iri 

evra

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United di musim 2016/2017 terbilang cukup bagus dengan meraih tiga trofi juara. Namun tetap saja MU dikritik dengan gaya permainan yang saat ini kurang bagus. Patrice Evra mantan pemain Dari MU membela bekas klubnya itu dengan memberikan komentar balasan cukup pedas untuk para pengkritik.

Manchester United berhasil meraih trofi juara Piala Liga dan Liga Europa. Bahkan trofi juara Liga Europa berhasil membawa Manchester United lolos ke ajang Liga Champions musim depan nanti walaupun hanya mampu finis di posisi keenam klasemen akhir dari Premier League.

Sayangnya pasukan dari Jose Mourinho tetap tidak luput dari kritikan karena permainan yang cenderung membosankan. Alasannya karena Manchester United sudah mendatangkan banyak pemain bagus salah satunya yaitu Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly bahkan berhasil mendapatkan striker bagus zlatan Ibrahimovic.

“Musim ini mereka lolos ke Liga Champions dan beberapa orang bilang mereka tidak memainkan sepakbola yang bagus, tapi kami tidak di dalam sirkus,” ceplos Evra kepada MUTV, yang dikutip Daily Mail.

“Mereka sudah banyak dikritik. Banyak orang iri dengan Man United jadi mereka terus mengkritik, bahkan ketika mereka menang sekalipun,” sembur dia.

Evra setidaknya pernah sembilan musim bermain bersama dengan Manchester United sebelum memutuskan hengkang pada musim panas 2014 lalu ke Juventus. Pemain asal Prancis itu juga merupakan skuat ketika masa Manchester United cukup disegani dengan trio andalannya Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, dan Carlos Tevez.

Bahkan ketika itu Manchester United hampir mendominasi jalannya kompetisi Premier LEague dan juga berhasil menjadi juara dari Liga Champions di musim 2007/2008 lalu sekaligus gelar terakhir MU sampai saat ini.

“Kalau Anda ingin menikmati sepakbola, maka ya tahun 2008 memang hebat, dan berbeda tapi orang-orang harus melupakannya dan fokus pada tim Manchester United yang sekarang. Itu saja pesanku kepada fans United,” ucap Evra yang kini membela Marseille itu.

Related posts:

Leave a Response