contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

FA Berniat Membahas Kembali Laga Ujicoba Melawan Prancis 

eror-Bom-di-stadion-Stade-de-France-AFP4

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Terjadinya aksis teror bom dan penembakan yang mengecam Paris, Prancis berimbas pada rencana laga ujicoba Prancis melawan timnas Inggris. Pihak Federasi sepakbola Inggris (FA) juga akan segera membahas masalah tersebut lebih lanjut lagi. Adanya aksi teror yang sudah menewaskan korban lebih dari 100 orang juga terjadi bersamaan dengan laga persahabatan antara Prancis dengan Jerman, Jumat (13/11/2015) malam waktu setempat.

Terjadinya sebuah ledakan di sekitar Stadium Stade De France di sektor pintu J yang mengakibatkan tiga korban meninggal dan membuat beberapa orang mengalami cedera.

Seusai pertandingan yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Prancis itu, sempat ada kepanikan para penonton yang ada di dalam stadion. Tapi, mereka akhirnya bisa keluar stadion dengan normal.

Inggris yang akan menjamu Prancis di Wembley, Rabu (18/11) dinihari WIB. Pihak FA akan kembali melakukan pembicaraan dengan Federasi Sepakbola Prancis (FFF) terkait kelanjutan laga ujicoba tersebut. Selain itu FA juga menyampaikan rasa bela sungkawa.

“Ini merupakan kejadian yang sangat serius dan juga tragis,” kata juru bicara FA seperti dilansir oleh Agen Bola.

“Jika ada perkembangan berkaitan dengan laga hari Selasa, kami akan segera mengumumkannya. Kami akan bekerja dengan federasi sepakbola Prancis sepanjang akhir pekan.”

“FA mengucapkan bela sungkawa pada korban dari kejadian tragis ini, tapi untuk mengatakan lebih banyak lagi tidaklah pantas,” imbuh pernyataan itu.

Related posts:

Leave a Response