contact-agen-bola

|Thursday, January 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

FA Cup: Aguero Hattrick, Manchester City Singkirkan Watford 4-2 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sergio Aguero menjadi pahlawan bagi Manchester City ketika menjamu Watford pada babak IV Piala FA di Etihad Stadium, Sabtu (25/1/2014). Hattrick Sergio Aguero mengantarkan Manchester City bangkit dan menang 4-2.

Manchester City tertinggal 0-2 pada babak pertama. Fernando Forestieri berhasil memanfatkan umpan Troy Deeney untuk membuka keunggulan The Hornets pada menit ke-20. Sembilan menit berselang Deeney membuat The Citizens semakin tertinggal setelah sepakannya menaklukkan Costel Pantilimon.

Sergio Aguero kemudian memperkecil ketertinggalan City menjadi 1-2. Gol Aguero tercipta pada menit ke-60. Eks Atletico Madrid tersebut menjebol gawang Watford dengan tendangan kaki kanan dari tengah kotak penalti. Gol Aguero diawali tendangan Aleksandar Kolarov yang ditepis oleh kiper Watford.

Sergio Aguero mengantarkan Manchester City menyamakan kedudukan melalui gol keduanya pada menit ke-78. Penyerang asal Argentina itu menuntaskan aksinya di kotak penalti Watford dengan tendangan keras kaki kiri ke pojok kanan atas.

Manchester City akhirnya berbalik unggul pada menit ke-85 melalui gol Aleksandar Kolarov dari luar kotak penalti. Aguero kemudian menutup penampilan gemilangnya dengan hattrick yang tercipta pada menit ke-92. Manchester City pun lolos dari kekalahan dan melaju ke babak V Piala FA.

Related posts: