contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

FA Cup: Arsenal Hentikan Laju Tottenham Hotspur 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal berhak melangkah ke babak keempat FA Cup setelah berhasil mengalahkan rival sekotanya, Tottenham dengan skor 2-0 di Emirates Stadium, Minggu (5/1).

Di awal babak pertama, Spurs berusaha menekan sang tuan rumah terlebih dahulu. Mereka pun sempat beberapa kali mencoba mengancam gawang Lukasz Fabianski. Akan tetapi, Arsenal bisa mengatasi serangan sang lawan dengan baik dan balik menekan memasuki menit kesepuluh.

Setelah itu, peluang pertama datang bagi tuan rumah di menit ke-12. Theo Walcott melepaskan tendangan mendatar yang memaksa Hugo Lloris melakukan penyelamatan gemilang. Kemudian, berturut-turut Serge Gnabry, Santi Cazorla dan juga Walcott kembali berusaha mengancam gawang Spurs. Akan tetapi, tak ada yang menemui sasaran.

Tuan rumah akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-31. Diawali dari pergerakan Gnabry di depan kotak penalti memaksa pemain belakang Spurs lengah dan gelandang muda Jerman tersebut mengirim umpan terobosan pada Cazorla yang tak terkawal di kotak penalti untuk dituntaskan sempurna dengan sepakan kaki kiri yang keras. 1-0 untuk Arsenal.

Spurs akhirnya hanya mengandalkan serangan balik untuk membobol gawang rivalnya tersebut. Kecepatan pemain mereka beberapa kali merepotkan lini belakang The Gunners. Peluang terbaik tim tamu hadir di menit akhir babak pertama lewat tembakan Roberto Soldado yang masih menyamping di sisi kanan gawang sang tuan rumah.

Di babak kedua, Spurs coba kembali mengendalikan permainan dan sempat mengancam di awal laga melalui upaya Emmanuel Adebayor dan Soldado. Akan tetapi, semuanya masih tetap nihil.

Sebaliknya, justru Arsenal yang kembali mencetak gol. Pada menit ke-62, Tomas Rosicky mencuri bola dari penguasaan Danny Rose di garis tengah lapangan dan menerobos cepat ke kotak penalti sebelum melepas tendangan lob yang tak mampu dicegah Lloris.

Unggul 2-0 membuat para pemain Arsenal kian percaya diri dan nyaman dalam mengendalikan laga. Alhasil, mereka pun bisa kembali mengancam di beberapa kesempatan. Di lain sisi, Spurs berusaha mengejar ketertinggalannya dengan menggencarkan serangan. Usaha mereka kian mendapatkan angin setelah Arsenal harus bermain dengan 10 orang menyusul keluarnya Walcott akibat cedera sementara jatah pergantian pemain sudah habis.

Hingga penghujung laga, kedua tim saling jual beli seranga. Akan tetapi, hingga wasit Mark Clattenburg meniup peluit tanda babak kedua usai, tak ada lagi gol yang tercipta.

Arsenal pun akhirnya berhak melaju ke babak berikutnya dan memperbesar peluang mereka mengakhiri paceklik gelar musim ini.

Susunan Pemain:

Arsenal: Fabianski; Monreal, Vermaelen (Mertesacker 45′), Koscielny, Sagna; Arteta (Ozil 75′), Wilshere (Flamini 71′); Cazorla, Rosicky, Gnabry; Walcott

Susunan Pemain Tottenham: Lloris; Rose, Chiriches, Dawson, Walker; Eriksen, Dembele, Bentaleb, Lennon; Soldado (Chadli 63′), Adebayor.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net