contact-agen-bola

|Friday, April 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

FA Cup: Everton Pesta Gol Atas Stevenage 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pesta gol terjadi di Broadway Hall dalam pertandingan FA Cup 2014 antara Stevenage vs Everton, Minggu (26/1/2014) dini hari WIB. Steven Naismith menyumbang dua gol sementara dua gol lain John Heitinga dan Magaye Gueye.

Pertandingan baru berjalan lima menit, Everton sudah membuat fans tuan rumah terdiam. Steven Naismith mampu menaklukkan Day dari jarak dekat untuk membawa Everton unggul 0-1.

Stevenage sempat mendapat dua peluang lewat tendangan bebas yang dieksekusi Freeman dan Morais. Namun Robles masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan.

Justru tim tamu yang kembali menggandakan skor di menit 32, dan lagi-lagi lewat kaki Steven Naismith. Umpan terobosan apik dari Osman gagal dihentikan oleh Ashton sehingga memudahkan Naismith untuk membobol gawang Day untuk kali kedua.

Gol ketiga Everton hadir di menit 54 dan kali ini lewat aksi bek John Heitinga. Mirallas mencoba untuk melakukan tendangan akrobatik namun hasilnya tak sempurna. Untung saja disana masih ada Heitinga yang menutupi kegagalan Mirallas dengan gol dari jarak dekat. 0-3!

Menit 70, Stevenage mendapat peluang apik untuk menipiskan skor. Zoko menerima mengontrol bola dengan dadanya dan kemudian melepaskan tendangan voli yang masih melebar dari gawang Robles.

Naismith kemudian mendapat kesempatan untuk mengemas hattrick di menit 82. Akan tetapi, kali ini Day lebih sigap dan menggagalkan peluang bersih yang didapat Naismith.

Everton menutup pesta gol mereka di menit 84. Menerima umpan Osman, Magaye Gueye sukses mencatatkan namanya di papan skor lewat tembakan terukurnya. 0-4!