contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

FA Hancurkan Impian Chelsea 

chelsea image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Penjaga gawang andalan Chelsea, Petr Cech mengungkapkan bahwa upaya timnya memenangkan trofi Liga Champions dirusak oleh Asosiasi Sepakbola Inggris atau FA. Pasalnya, pihak FA menolak permohonan The Blues yang meminta perubahan jadwal pertandingan.

Juara Eropa musim 2011-12 itu akan melakoni leg pertama babak semifinal Liga Champions kontra wakil La Liga, Atletico Madrid 22 dan 30 April mendatang. Di tengah tanggal tersebut, skuad arahan Jose Mourinho itu harus menjalani partai vital kontra Liverpool di Anfield.

Chelsea yang tengah mencoba meraih gelar musim ini, tentu berharap dapat meraih hasil sempurna di dua kompetisi berbeda tersebut. Di panggung Premier League misalnya, sekali saja Chelsea tergelincir, maka dapat dipastikan gelar juara akan melayang dari tangan mereka mengingat selisih poin tiga tim (Liverpool, Chelsea, dan Manchester City) sangat berdekatan.

“Tidak mudah mengejar di periode musim seperti saat ini. Apabila Anda mendapat bantuan dari FA dan pertandingan dipindahkan, maka Anda dapat menyimpan cukup tenaga untuk bermain di pertandingan-pertandingan tersebut,” kata Cech, seperti dilansir The Mirror, Selasa (15/4/2014).

“Saya pikir secara umum dalam musim tahun terakhir kami telah menyelamatkan koefisien Inggris di Liga Champions, namun kami tidak pernah mendapatkan bantuan dalam hal jadwal,” sambung kiper berusia 31 tahun itu.

“Klub-klub Jerman selalu bermain di hari Jumat dan klub Italia juga bermain di hari Jumat. Atletico Madrid akan bermain di hari Kamis, saya pikir hanya untuk memastikan mereka siap untuk mempertahankan kesuksesan di La Liga dan Liga Champions. Jadi saya pikir FA harus melakukan hal yang sama,” tuntasnya.

Related posts: