contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fabian Delph Bergabung dengan City Walaupun Dia Sempat Menolak 

fabiandelph

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Fabian Delph seminggu lalu sempat menolak tawaran yang diberikan Manchester City dan menyatakan dia berkomitmen untuk tetap di Aston Villa. Namun akhirnya Fabian Delph mengambil keputusan untuk berubah pikiran dan mau menerima tawaran dari Manchester City tersebut. Media-media Inggris pada Jumat (17/7/2015) kemarin waktu setempat, sudah mengabarkan dia resmi menjadi pemain baru City. Delph dikontrak City selama lima tahun, dengan nilai transfer sebesar 8 juta poundsterling, sesuai dengan klausul pembebasannya (release clause) dari Aston Villa.

City pernah menawarkan untuk tes kesehatan, namun gelandang Inggris yang berusia 25 tahun itu menolaknya. Ia juga menegaskan akan tetap di Villa Park. Namun selang seminggu kemudian dia bersedia untuk memenuhi tawarak dari City itu dan juga akhirnya dia deal karena tidak kuasa untuk menahan “godaan” iming-iming gaji yang tinggi dari City.

“Fabian Delph pemain yang luar biasa, dan saya memang tak sabar untuk segera bekerja sama dengan dia,” tutur manajer City, Manuel Pellegrini, dalam situs resmi City setelah penandatangan kontrak.

“Dalam musim-musim terakhir dia memberi efek sangat besar di Aston Villa, dan kini dia salah satu gelandang muda paling cemerlang di Premier League.”

Karier sepakbola profesional Delph dimulai di Leeds United yang kemudian dia pindah ke Villa di musim panas 2009. Selama membela Aston Villa dia tampil dalam 128 laga dan total mencetak delapan gol. Dia juga terpilih sebagai pemain terbaik dari The Villans di musim 2013/2014, dan kemudian diberikan kontrak baru oleh pihak Aston Villa. Di paruh musim lalu Delph diserahin ban kapten oleh manajer Aston Villa, Tim Sherwood.

Di level tim nasional, setelah berhasil menjadi anggota tim U-12 dan 21, Delph kemudiaan dipanggil ke timnas senior Inggris pada 28 Agustus 2014 untuk laga kualifikasi Piala Eropa 2016 ketika melawan Swiss. Namun penampilan perdana Delph bersama timnas Inggris ketika laga persahabatan melawan Norwegia pada 3 September 2014, sebagai pemain pengganti Alex Oxlade-Chamberlian. Lima hari kemudian dia baru menjalni debut kompetitif pertamanya dengan The Three Lions sebagai starter dalam partai penyisihan Euro 2016 melawan Swiss. Sampai saat ini pemain yang juga berdara Guyana itu sudah mengantongi 6 caps timnas.

Delph juga akan langsung berangkat ke Australia untuk menjalani latihan bersama City.