contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fabio Borini Mengidolakan Roberto Baggio 

Fabio Borini

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Fabio Borini yang baru bergabung dengan AC Milan mengatakan salah satu pemain yang selali menjadi idolanya yaitu Roberto Baggio sejak dari dulu.

Baggio memang tercatat merupakan salah satu pemain Italia yang paling sukses. Dirinya pernah meraih dua trofi Scudetto dan satu trofi juara UEFA ketika masih aktif bermain.

Satu gelar Serie A diraih Baggio ketika masih bermain bersama dengan AC Milan di musim 1995/1996. Trofi yang lain diraih Baggio ketika bermain bersama dengan Juventus.

Walaupun Baggio cukup dikenal publik akibat eksekusi penaltinya yang gagal di ajang Piala Dunia 1994 lalu ketika Italia berhadapan dengan Brasil.

Borini sendiri mengatakan pernah bertemu dengan Baggio ketika dirinya sedang terpuruk karena cedera bahu yang serius. Boroni sangat mengagumi sosok dari Roberto Baggio.

“Roberto Bagio, untuk alasan yang bermacam-macam, merupakan contoh buat saya di dalam atau di luar lapangan,” kata Borini seperti dilansir oleh Football Italia.

“Saya bertemu dengan dia setelah menjalani operasi bahu dan membantu saya dengan nasihatnya dan cara berpikirnya.”

“Dia sudah banyak berganti klub, tapi selalu dicintai, baik di Italia maupun di luar negeri,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response