contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fabio Coentrao Musim Ini Bergabung Dengan Monaco 

coentrao

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Fabio Coentrao akan melanjutkan karier sepakbolanya dengan bermain di kompetisi Prancis, Lique 1. Mulai musim 2015/2016 ini, Coentrao bek timnas Portugal itu akan bergabung dengan AS Monaco dengan status sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid. Kesepakatan transfer Coentrao diumumkan secara resmi oleh kedua pihak di hariĀ  Rabu (26/8/2015) waktu setempat. Pemain belakang berusia 27 tahun itu akan bermain bersama Monaco selama satu musim ke depan dengan status sebagai pemain pinjaman.

“AS Monaco dengan senang hati mengumumkan bahwa klub sudah mencapai kesepatakan dengan Real Madrid untuk menggaet pemain internasional Portugal, Fabio Coentrao, dengan status pinjaman,” demikian bunyi pernyataan dari Monaco seperti dilansir ESPN FC.

“Bek kini ini akan menjalani tes medis pada hari Kamis, sebelum bergabung dengan AS Monaco untuk musim 2015/2016.”

Monaco memang saat ini lagi membutuhkan satu pemain belakang berposisi di kiri untuk mengisi posisi yang baru ditinggalkan oleh Layvin Kurzawa yang memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain. Untuk mendatangkan Coentrao, Monaco juga berhasil mengalahkan persaingan dengan Inter Milan.

Coentrao yang bermain bersama Madrid sejak tahun 2011 dari Benfica. Namun akhir akhir ini penampilan Coentrao terbatas karena diganggu masalah cedera. Di musim lalu saja, Coentrao hanya tampil sebanyak sembilan kali di la Liga.

Related posts: