contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fabregas Hengkang Dari Barca Karena Sudah Berbeda Jalan 

Fabregas

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cesc Fabregas yang membuat sebuah keputusan mengejutkan ketika dia memutuskan untuk hengkang dari Barcelona di musim lalu. Fabregas yang mengakui kalau dirinya memang sudah tidak sejalan dengan prinsip dari Barcelona. Memang sangat mengejutkan mengingat Fabregas sangat menginginkan bermain bersama Barca setelah ketika di usia 16 tahun dia dibajak oleh Arsenal dan memulai kariernya yang gemilang bersama klub dari London utara itu.

Bahkan Fabregas sempat dirumorkan akan bergabung dengan barca dan menjadi sebuah berita transfer yang tidak pernah tuntas sebelum akhirnya bener-bener terwujud di musim panas 2011 lalu.

Tiga musim bermain bersama Barcelona, Fabregas kemudian memutuskan untuk menerima tawaran dari Chelsea di musim panas lalu. Mengenai keputusan dirinya hengkang dari Barca, Fabregas mengatakan kalau dia merasa sudah tidak satu visi dan misi dengan Barca ketika itu.

“Jelas saya merindukan Barcelona. Saya menghabiskan sebagian hidup saya di sana, saya bahkan hanya bermain tiga tahun sekembalinya ke sana, tapi London memang kota yang membuat saya sangat nyaman,” ujar Fabregas seperti dikutip Agen Bola Online.

“Apakah Barca memperlakukan saya dengan baik? Tergantung dari mana Anda melihatnya, tapi itu benar kok. Pada akhirnya segalanya tidak berjalan dengan baik, kebanyakan fans tidak senang pada saya,” sambungnya.

“Saya menyadari itu dan itu artinya saya harus pergi. Klub punya jalannya sendiri dan saya pun demikian,” demikian dia.

Selama bermain bersama Barcelona, Fabregas tercatat tampil sebanyak 151 kali dan berhasil menyumbangkan 42 gol di semua ajang kompetisi. Setidaknya ada beberapa trofi seperti La Liga, satu trofi Copa del Rey, dan satu Piala Dunia Antarklub yang diraihnya ketika bersama Barcelona.

Related posts:

Leave a Response