contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fabregas Tegaskan Tetap Bertahan Bersama Chelsea 

fabregas

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cesc Fabregas menegaskan kalau dirinya tetap akan bertahan bersama Chelsea di musim ini walaupun ada begitu banyak rumor yang beredar terkait masa depannya bersama Chelsea.

Fabregas yang terus menerus dispekulasikan akan hengkang dari Chelsea setelah namanya tidak termasuk dalam pemain starter pilihan sang manajer Antonio Conte dalam tiga laga awal Premier League musim ini. Fabregas hanya dua kali tampil sebagai pemain pengganti dan bahkan ketika laga Chelsea kontra Burnley dirinya tidak bermain sama sekali.

Di musim ini saja, Fabregas hanya satu kali tercatat sebagai pemain starter ketika Chelsea mengalahkan Bristol Rovers di ajang babak kedua Piala Liga Inggris.

Wajar saja kondisi tersebut yang membuat adanya kabar dirinya tidak harmonis dengan sang manajer Conte dan kemungkinan besar akan pergi dari Chelsea sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir pada tanggal 31 Agustus nanti. Sudah ada beberapa klub dikabarkan tertarik dengan Fabregas yaitu Juventus, Inter Milan, Liverpool, dan Real Madrid.

Namun Fabregas kembali membantah keras kebara tersebut dengan mengatakan kalau akan tetap bertahan bersama dengan Chelsea. Bahkan dia menyangkal adanya rumor tidak harmonis dengan ANtonio Conte.

“Berlawanan dengan pemberitaan yang ada, saya punya hubungan yang baik dengan manajer dan dia tidak pernah meminta saya pergi,” ujar Fabregas di akun twitter-nya seperti dikutip Soccerway.

“Dia bilang bahwa dia mengandalkan saya dan begitu juga saya. Saya akan terus bertarung di klub ini sampai akhir dan saya akan tampil sebaik mungkin jika dimainkan,” sambungnya.

“Saya berkomitmen penuh dengan @chelseafc dan tujuan saya satu-satunya adalah membantu mereka menang lebih banyak lagi.”

Fabregas sudah tiga musim berseragam biru-biru dengan torehan 11 gol dari 97 penampilan.

Related posts:

Leave a Response