contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Faktor Mourinho Di MU Membuat Ibrahimovic Lebih Nyaman 

Ibrahimovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zlatan Ibrahimovic berkarier di Premier League yang terkenal butuk fisik bagus dalam usianya yang terbilang tidak muda lagi. Namun karena faktor adanya sosok Jose Mourinho di Manchester United membuat Ibrahimovic merasa lebih nyaman di Premier League.

Ibra bergabung dengan MU karena bujukan dari Mourinho. Keduanya memang sudah pernah saling bekerja sama ketika masih di Inter Milan dimana saat itu Ibrahimovic sangat menghormati Mourinho.

Sebelumnya pihak publik memang sempat ragu dengan kemampuan dari Ibrahimovic yang memang terbilang sudah tidak muda lagi ketika datang ke MU. Namun ternyata Ibrahimovic mampu menjawab semua keraguan terhadap dirinya dan membuktikan masih belum habis walaupun sudah berusia 35 tahun. Torehan Ibrahimovic bersama MU di musim ini dengan 26 gol dari laga 42 pertandingan.

Ibrahimovic memang tidak membantah kalau sosok Mourinho di Manchester United yang mampu membuat dirinya tetap bisa tampil tajam. Ditambah lagi para suporter dari The Red Devils juga bisa menerima sosok dari Ibra.

“Saya menikmati berada di klub fantastis, tanpa keraguan, salah satu klub terbesar di dunia dengan manajer yang hebat,” kata Ibrahimovic seperti dikutip Daily Star.

“Saya sudah mengenal dia sebelumnya. Dia seorang pemenang dan pelatih yang sempurna untuk klub ini.

“Menjadi pemain Manchester United, saya tak tahu berapa orang yang mempunyai kemungkinan untuk bisa bergabung, tapi saya seorang pemain Manchester United, publik berharap saya berada di sini, saya memilih klub ini, saya memilih klub terhebat di Inggris ini. Itulah kenapa semua bisa berjalan dengan baik,” tutur dia.

Related posts:

Leave a Response